Makan Makanan Ini Protein bar adalah opsi makanan yang dapat dimakan saat sebelum atau setelah olahraga. Kecuali ringkas untuk dimakan, protein bar sanggup tingkatkan dan kembalikan energi yang kamu perlukan untuk olahraga. Ini sebab, cemilan satu ini memiliki kandungan protein dan karbohidrat. Kamu yang pengin jadikan protein bar selaku sumber energi dianjurkan untuk mengkonsumsinya 3-4 jam saat sebelum olahraga dilaksanakan.

Pisang
Coba, kamu konsumsi pisang saat sebelum olahraga. Pisang bisa tingkatkan energimu sebab buah satu ini memiliki kandungan karbohidrat, kalium, dan vitamin B6. Pisang dan buah fresh yang lain bisa tingkatkan energimu waktu olahraga, tetapi dengan catatan, kamu disarankan untuk mengkonsumsinya 1 jam saat sebelum olahraga. Makan Makanan Ini

Smoothies
Smoothies menjadi minuman sekalian makanan sehat yang dapat kamu konsumsi saat sebelum olahraga. Tetapi saat sebelum mengkonsumsinya, yakinkan bahan yang dipakai untuk bikin smoothies bebas tambahan gula, ya!
Supaya lebih aman dan sehat kamu dapat membuat smoothies sendiri di dalam rumah. Triknya dengan menambahkan buah asli dengan susu almon, dilumatkan, lalu mengkonsumsinya 1 jam saat sebelum olahraga. Badanmu akan berasa semakin berenergi dech, sesudahnya.
Oatmeal opsi makanan yang dapat tingkatkan energimu waktu olahraga lho. Oatmeal yang dibuat dari gandum utuh, tanpa tambahan gula, bawa faedah untuk kesehatan badan. Untuk jadikan oatmeal selaku sumber energi, kamu dapat mengkonsumsinya 2-3 jam saat sebelum olahraga.
Tidak cuman tipe makanannya saja, kamu perlu memerhatikan interval waktu makan saat sebelum olahraga. Berikut keterangan selanjutnya mengenai tipe makanan yang seharusnya dimakan saat sebelum olahraga sesuai interval waktunya:
Nah, itu ia makanan dan ketentuan makan saat sebelum olahraga. Bila kamu pengin melatih diri untuk makan saat sebelum olahraga, janganlah lupa lihat opsi makanan dan waktu mengkonsumsinya. Jika memang perlu tanyakan sama dokter supaya diberi skema makan yang sesuai keperluanmu, terutama bila kamu ialah seorang atlet atau mempunyai masalah kesehatan tertentu.