Cara Melakukan Yoga Gabungan ketawa dan latihan pernafasan yang dilaksanakan waktu yoga ketawa akan tingkatkan saturasi dan saluran oksigen ke otak dan ke semua badan. Ini akan bawa banyak faedah untuk kesehatan, salah satunya:

1. Menangani masalah tidur
Bila kamu susah tidur atau menanggung derita insomnia, sepertinya kamu perlu turut yoga ketawa, dech. Masalahnya ada riset yang memperlihatkan jika yoga ketawa sanggup tingkatkan ku Cara Melakukan Yoga

2. Menangani stres
Kecuali menangani masalah tidur, riset mengutarakan jika yoga ketawa sanggup menangani stres. Faedah ini dihubungkan dengan pelepasan hormon endorfin waktu ketawa hingga dapat membuat kamu berasa lebih berbahagia.

3. Menolong menurunkan penyakit demensia
Walau masih perlu untuk ditelaah selanjutnya, yoga ketawa dipercaya sanggup bawa faedah untuk pasien demensia. Ini dihubungkan dengan efektifitas ketawa dalam membenahi situasi hati pasien demensia.

4. Tingkatkan kualitas hidup pasien multiple sclerosis
Latihan ketawa jadi salah satunya latihan yang direferensikan untuk pasien masalah pada mekanisme saraf, seperti multiple sclerosis.
Latihan ketawa bisa menurunkan kemelut dan kerap dihubungkan dengan kenaikan kerja mekanisme imun dan mekanisme
kadiovaskular bila digabungkan dengan latihan pernafasan. Ini dapat berpengaruh positif untuk pasien multiple sclerosis.
Langkah Lakukan Yoga Ketawa di Rumah
Kamu dapat mengikut kelas yoga ketawa yang dibantu oleh pelatih, atau dapat juga mengaplikasikannya sendiri di dalam rumah atau di taman. Bawalah minimal 5 orang temanmu, supaya yoga ketawa lebih dapat membahagiakan.
Kerjakan tehnik rileksasi selaku pemanasan dengan menarik napas panjang, lalu hembuskannya kembali secara perlahan-lahan. Ulang pergerakan ini sepanjang lebih kurang 10 menit.
Sesudah pemanasan usai, bentangkan ke-2 lengan ke samping sampai telapak tanganmu melekat dengan telapak tangan peserta yoga di kiri dan kananmu. Dengan demikian, lengan beberapa peserta yoga akan sama-sama tersambung dan membuat lingkaran tertutup.
Tepokkan tangan ke peserta yoga lain secara bertepatan. Stimulan dan desakan pada telapak tangan akan tingkatkan energi dan pengaturan group.
Sambil menepukkan tangan dengan peserta lain, kamu bisa juga menekuk lutut dan menggelengkan kepala. Ini akan membuat situasi nyaman, santai, serta lebih suka. Untuk memacu tawa, kamu dapat sama-sama memandang keduanya. Kerjakan aktivitas ini sepanjang lebih kurang 30 menit.
Kemudian, beristirahatlah sepanjang lebih kurang 10 menit, dan diamkan badan kembali santai.
Untuk menolongmu lebih santai, duduklah bersila dan tempatkan ke-2 tangan di lutut. Tutup mata, lalu ambil napas yang panjang dan embuskan secara perlahan-lahan. Waktu kamu lakukan pergerakan ini, pusatkan pemikiran cuman pada pernafasan dan kerjakan ini sepanjang beberapa waktu.