Amankah Berhubungan Seksual Sesungguhnya tidak ada referensi tentu berapa kerap kamu dan suami harus lakukan hubungan seks, sebab tiap pasangan akan berbeda keperluannya. Ini tergantung pada umur, keadaan kesehatan, situasi hati.

Sepanjang kamu dan pasangan sedang pada keadaan yang bugar dan mood yang bagus, lakukan sex tiap hari sah-sah saja kok dilaksanakan. Yang paling penting, waktu lakukan hubungan seks, kamu dan pasangan harus melakukan tanpa desakan, ya. Masalahnya keterpaksaan waktu melakukan hubungan intim dapat menghancurkan situasi dan peristiwa bercinta. Amankah Berhubungan Seksual

Disamping itu, bila melakukan dengan mau tak mau, kamu atau pasangan umumnya jadi ogah-ogahan dan pengin cepat usai. Walau sebenarnya, aktivitas ini menjadi kunci keserasian rumah tanggamu, lho. Tanpa hubungan seksual yang bagus, kamu dan pasangan makin lebih rawan berkelahi dan berselingkuh. Ini dapat tingkatkan resiko berlangsungnya perpisahan.
Jadi, yang perlu ialah kualitas dari sex tersebut, bukan jumlah atau berapa kerap kamu dan pasangan terkait tubuh. Pada wanita, kualitas hubungan seks yang bagus akan membuat keperluan emosionalnya tercukupi dan pada akhirnya lebih berbahagia.
Terkait Sex Tiap Hari supaya Cepat Hamil
Pasangan yang barusan menikah kemungkinan menduga jika lakukan hubungan seks tiap hari dapat tingkatkan kesempatan untuk bisa lebih cepat hamil. Walau sebenarnya, asumsi ini tidak seutuhnya betul, lho.
Produksi dan proses pematangan sperma memerlukan waktu. Sering lakukan hubungan seks dipercaya dapat turunkan kekuatan sperma untuk membuahi sel telur. Pada akhirnya, kehamilan yang diharapkan tidak juga datang. Disamping itu, wanita mempunyai periode subur. Untuk tingkatkan kesempatan kehamilan, sex perlu dilaksanakan pada periode ini.
Supaya sex tidak jadi momok dalam rumah tangga, upayakan selalu untuk mengkomunikasikannya dengan pasangan. Ungkap apa yang pengin dan tidak mau kamu kerjakan. Kebalikannya, dengar juga keluh kesah dan saran dari pasangan. Komunikasi yang bagus akan membuat hubunganmu lebih serasi dan dapat kurangi salah paham.