aksin HPV Setelah Walau vaksin HPV perlu dikerjakan, wanita dewasa yang mempunyai banyak pasangan seksual tidak diwajibkan untuk lengkapi semua tipe vaksin HPV. Efektifitas vaksin HPV pada barisan ini condong lebih rendah. Ini sebab peluang paparan virus HPV terjadi saat sebelum vaksinasi.

Tetapi untuk beberapa wanita dewasa dengan 1 pasangan seksual dan mempunyai factor resiko terkena infeksi HPV yang rendah, vaksin HPV

dapat diberi. Terutama bila barisan ini dipandang mempunyai resiko terkena virus HPV di hari esok, misalkan sebab mempunyai pasangan seksual yang baru. aksin HPV Setelah

Menurut riset, vaksin HPV bisa dibuktikan baik dan aman untuk dikasih ke wanita yang berumur lebih dari 25 tahun. Di Amerika Serikat, vaksin HPV diberi sampai umur 45 tahun. Ada peluang jika beberapa pribadi yang berumur di atas 45 tahun dapat mendapatkan faedah dari vaksinasi ini.
Persyaratan Pemberian Vaksin HPV pada Wanita yang Aktif Terkait Seksual
Data tes medis efikasi vaksin pada pria dan wanita memperlihatkan
jika vaksin HPV paling efisien bila dikasih ke orang yang belum
terkena HPV. Tidak ada satu juga vaksin HPV yang ada sekarang ini
bisa menyembuhkan atau percepat pengobatan infeksi HPV yang telah ada awalnya. Vaksin ini tidak dapat menyembuhkan atau menahan timbulnya penyakit karena infeksi HPV yang telah ada.
Walau efektifitasnya perlu ditelaah selanjutnya, pribadi yang aktif secara seksual seharusnya masih divaksinasi sesuai referensi berdasar umur. Ini sebab peluang vaksin HPV masih bisa memberi pelindungan pada tipe virus HPV yang lain tidak ada di vaksin awalnya.
Lepas dari efektifitas vaksin HPV, keputusan untuk lakukan vaksinasi
ke orang dewasa berumur 27 tahun ke atas harus dibikin secara individu. Konsultasilah langsung sama dokter untuk mengenali keadaan kesehatan Anda dan perlu tidaknya Anda jalani vaksinasi HPV.