8 Hal yang Paling Pil KB dikenali efisien dalam menahan kehamilan, dengan prosentase ketidakberhasilan yang paling rendah, sepanjang dipakai secara benar. Disamping itu, dibanding beberapa alat kontrasepsi lain, pil KB mempunyai harga yang lebih dapat dijangkau.

Walau benar-benar efisien dan mempunyai harga dapat dijangkau, cukup banyak wanita yang sangsi minum pil KB untuk menahan kehamilan. Di bawah ini ialah beberapa pertanyaan yang tersering disodorkan wanita mengenai pil KB: 8 Hal yang Paling

Apa Semua Wanita Bisa Minum Pil KB?
Jawabnya, tidak seluruhnya wanita bisa minum pil KB. Wanita yang menanggung derita penyakit jantung, penyakit hati, kanker payudara, kanker kandungan, hipertensi, atau migrain dianjurkan tidak untuk minum pil KB.
Bila pil KB masih dimakan, keadaan itu bisa lebih buruk atau bahkan juga bisa memunculkan masalah kesehatan lain. Kecuali bermacam penyakit di atas, pil KB pun tidak disarankan untuk wanita yang berumur lebih dari 35 tahun atau mempunyai rutinitas merokok.
Bila kamu mempunyai keadaan di atas, jalan keluarnya ialah memakai alat kontrasepsi tipe lain. Untuk tentukan tipe kontrasepsi yang pas, kamu dapat konsultasi selanjutnya sama dokter.
Apa Konsumsi Pil KB bisa Menghalangi Rutinitas Setiap hari?
Pertanyaan ini cukup kerap disodorkan, ingat masih ada wanita yang berasumsi jika konsumsi Pil KB bisa menghalangi rutinitasnya setiap hari.
Beberapa wanita dapat alami efek pil KB, seperti mual, perombakan mood, perdarahan vagina, dan ngilu pada perut atau payudara. Namun, efek ini cuman memiliki sifat sesaat dan umumnya akan berkurang sesudah badan telah beradaptasi dengan pil KB.
Apalagi, Anda tak perlu cemas, sebab sekarang ada Pil KB yang mempunyai kandung zat besi didalamnya.
Yang mengandung zat besi didalamnya, Pil KB itu bisa memberi pelindungan ganda untuk Anda, yakni efisien untuk menahan kehamilan dan menolong menangani tanda-tanda anemia, seperti lemas dan kurang tambah energi, terutamanya waktu menstruasi.
Anda dapat mendapatkan Pil KB plus tambahan FE atau zat besi itu pada harga yang dapat dijangkau di apotek.