5 Langkah Agar Kadang kamu berasa iri bila menyaksikan kelebihan yang dipunyai seseorang. Hal tersebut benar-benar sangat lumrah, tetapi ketahuilah jika tiap orang mempunyai kekurangan dan keunggulannya semasing. Jadi, menghargai semua keunggulan dan kekuranganmu. Dengan demikian, kamu dapat pancarkan inner beauty yang unik dan orisinal.

2. Cintai beberapa orang di sekelilingmu
Satu studi memperlihatkan jika merajut jalinan yang positif dan mempunyai rasa kasih sayang pada seseorang mempunyai banyak faedah yang mengagumkan pada diri kita. Beberapa salah satunya ialah bisa perpanjang usia, mempertahankan kesehatan, dan dapat pancarkan inner beauty yang kamu punyai. 5 Langkah Agar

Oleh karena itu, tidak boleh malu selalu untuk mengutarakan perasaan sayangmu ke pasangan, rekan, dan keluarga, dan rajutlah
jalinan yang positif sama orang lain di sekelilingmu.
Jika memungkinkannya, kamu menjadi volunteer dalam aktivitas
sosial untuk menolong seseorang, menambahkan rekanan, dan belajar memiliki empati dan perduli pada seseorang.
3. Bangun kekuatan dan talentamu
Kekuatan dan talenta ialah sisi dari inner beauty. Jadi, mulai mencari tahu dech, talenta atau kekuatan apa yang kamu punyai, lalu latih dan bangun kekuatan itu. Sinaran inner beauty akan makin nampak waktu kamu dapat meningkatkan kekuatan dan talentamu.
Bila kamu belum mengenali kekuatan atau talenta dalam diri kamu, mulai dari hal yang kamu gemari lebih dulu, selanjutnya latih dan
bangun. Misalnya, bila kamu senang menyanyi, asahlah hobby-mu ini dengan beberapa latihan, baik secara berdikari atau dengan turut pelatihan atau gabungan suara.
4. Urus depresi dengan hal yang positif
Satu studi mengutarakan jika kandungan hormon depresi (kortisol)
yang tinggi dapat merintangi sinaran aura seorang wanita, hingga membuat nampak kurang memikat. Karena itu, uruslah depresi secara baik, hingga outer atau inner beauty dari diri kamu dapat terpancar.
Cara-cara mengurus depresi yang dapat kamu kerjakan ialah olahraga
enteng di luar ruang, dengarkan musik, beristirahat cukup, sharing ke teman dekat, atau lakukan meditasi untuk menentramkan pemikiran.