Beragam Jenis Obat Keluh kesah disfungsi ereksi ini tentu saja akan menjatuhkan rasa optimis bahkan juga harga diri seorang pria. Karena itu, cukup banyak pria yang memercayakan obat kuat untuk tingkatkan perform di atas tempat tidur.

Obat Kuat Pria yang Perlu Anda Kenali
Pada intinya penyembuhan permasalahan seksual pada pria perlu disamakan dengan pemicunya. Misalkan bila disebabkan karena kekurangan hormon testosteron, maka dibutuhkan penyembuhan dengan therapy hormon testosteron. Sedang bila disebabkan karena diabetes, karena itu kandungan gula darah perlu dikendalikan dengan beberapa obat. Beragam Jenis Obat

Untuk disfungsi ereksi yang disebabkan karena masalah psikis, diperlukan pengatasan dengan psikoterapi dan beberapa obat dari psikolog.

Sebab ada beberapa factor pemicunya, karena itu seharusnya Anda konsultasi ke dokter untuk memperoleh pengecekan dan penyembuhan yang pas bila Anda mempunyai keluh kesah disfungsi ereksi.
Kecuali dengan pengatasan di atas, ada banyak opsi penyembuhan yang bisa juga dilaksanakan untuk menolong tingkatkan perform seksual pria. Diantaranya dengan memakai obat kuat pria, yang mencakup:
Beberapa obat klinis
Di bawah ini ialah beberapa opsi beberapa obat klinis yang bisa diresepkan dokter untuk tangani masalah seksual disfungsi ereksi:
1. Tadalafil
Tadalafil adalah salah satunya obat kuat pria yang terpopuler. Obat yang bekerja dengan tingkatkan saluran darah ke penis ini bisa bertahan sampai 36 jam sesudah Anda mengkonsumsinya. Kecuali menolong berlangsungnya ereksi dan mempertahankannya, tadalafil dipakai untuk menyembuhkan pembesaran kelenjar prostat (BPH).
2. Sildenafil
Merk obat kuat pria terpopuler yang memiliki kandungan sildenafil ialah Viagra. Obat yang dikenal juga dengan pil biru. Obat ini bekerja dengan melenturkan otot-otot pembuluh darah supaya saluran darah ke penis bertambah. Dengan meningkatkanya saluran darah pada penis, karena itu ereksi dapat tahan lama.
Kecuali ke-2 obat yang disebut sebelumnya, ada pula tipe obat kuat pria yang lebih baru, yakni avanafil dan vardenafil. Obat ini mempunyai dampak kerja yang serupa, yakni melemaskan dan tingkatkan saluran darah ke penis, hingga ereksi bisa berlangsung dan bertahan semakin lama.