5 Tips Meningkatkan Bangun tidur dengan keadaan tergesa-gesa dapat membuat energimu terkuras, sebab harus lakukan semua penyiapan pagi hari secara cepat. Untuk menahan ini, yok, lakukan bangun 15 menit lebih cepat mulai saat ini. Bangun tidur lebih cepat akan membuat kamu punyai waktu untuk menyiapkan seluruh keperluan pada pagi hari tanpa terburu-buru.

2. Minum air putih
Tidur sepanjang malam tetap kuras cairan badanmu. Karena itu, teraturlah untuk selekasnya minum air putih sesudah bangun tidur. Kecuali jaga badan masih terhidrasi, minum satu gelas air putih bisa juga jadi salah satunya langkah untuk tingkatkan energi pada pagi hari, lho. 5 Tips Meningkatkan

3. Olahraga enteng
Meskipun kamu biasa mengagendakan olahraga di malam atau sore hari, teruslah upayakan untuk lakukan olahraga enteng atau sebatas berjalan rileks saat sebelum pergi kerja. Dengan demikian, badanmu akan melepas hormon epinefrin (adrenalin) dan norepinefrin, yang akan membuat kamu semakin berenergi.
Bukan hanya itu, teratur olahraga enteng pada pagi hari bisa juga membuat kamu lebih gampang serta lebih pulas tidur pada malam hari.
4. Hibur diri sesaat
Saat sebelum mengawali rutinitas, tidak ada kelirunya melipur diri sesaat dengan dengarkan lagu favorite atau mengobrol rileks dengan bagian keluarga. Melipur diri sesaat pada pagi hari akan membuat kamu lebih santai serta lebih siap untuk melakukan aktivitas pada pagi hari.
5. Makan pagi
Sesibuk apa saja, kamu masih jangan melepaskan makan pagi, ya. Minimal ada dua faedah yang dapat kamu peroleh dari teratur makan pagi, yakni memberi energi untuk melakukan aktivitas dan turunkan tingkat depresi.
Tetapi ingat, untuk memperoleh faedah itu, makanan yang dimakan waktu makan pagi harus juga sehat. Beberapa opsi makanan yang dapat kamu konsumsi selaku menu makan pagi ialah nasi, gandum, roti, sayur-sayuran, buah-buahan, dan susu.